Pemesanan Aqiqoh Sidoarjo | 081 231 6666 04

Kantor Syiar berada di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya berjarak 1km dari kandang Kambing Syiar. Lokasi di Barat Masjid Nasional AL –AKBAR Surabaya. Kapasitas kandang kami 600 Ekor Kambing. Rumah Potong milik sendiri (1 Km dari dapur). Aqiqoh di Syi’ar Aqiqoh Insya Allah Amanah dan sesuai Syari’ah.
Kambing Selalu ada , stock melimpah dan banyak pilihannya.


Ditempat lain, adakah yang bisa LIHAT, bisa PILIH sendiri kambing nya??
Kambing Aqiqoh sesuai Syariah
Kami siap menerima pemesanan kambing Hidup, Mentah, Masak siap saji, Paket Nasi Kotak atau Prasmanan. Cocok untuk acara Syukuran, Khitanan, Nikah dan Acara Lain Sesuai syariah.
Rumah Potong milik sendiri ( 1 KM Dari dapur). Bisa Lihat- Pilih-Sembelih Kambing sendiri. Kami juga siap membimbing anda untuk dapat melakukan pemotongan hewan Aqiqah sendiri. Bisa bawa pulang kulit kambing Aqiqah Anda.
Di Surabaya ada beberapa Yayasan yang bergerak di bidang sosial antara lain :
Rumah Zakat (RZ) , Lembaga Manejemen Infaq (LMI), Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF), Yayasan Nurul Hayat (NH), Kotak Amal Indonesia , Yayasan Yatim Mandiri Dan beberapa pegiat sosial lainya seperti Mayarakat Pecinta Yatim, Para Peduli Infaq, Sedekah (Shodaqoh), Zakat, Wakaf , Kami syiar Aqiqoh dan Qurban (Yayasan Syiar Cahaya Ummat), bergerak membantu peduli sosial dan kemanusiaan dengan layanan aqiqoh, Layanan aqiqah mulai jual kambing aqiqah, masakan aqiqah, menu aqiqoh yang bervariasi dengan harga aqiqah murah, aqiqah sesuai syariah dengan tujuan masyarakat muslim mudah untuk melaksanakan ibadah Aqiqah dan kita membantu peduli sosial dan kemanusiaan dengan zakat dan Infaq kita serta pengaqiqah klien kita.


Informasi dan Pemesan Hubungi :
081 231 6666 04
081 231 6666 05 

Pusat Layanan :
Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar